Rabu, 18 November 2015

Perbandingan Treatment Jerawat Laser dengan Treatment Jerawat Mikrodermabrasi

Jika Anda menderita dengan jerawat wajah, penting untuk mengetahui dan memahami bahwa ada teknologi baru yang besar yang dapat membantu untuk membersihkan jerawat Anda. Dua yang paling umum perawatan jerawat baru: perawatan laser jerawat dan terapi microdermabrasion. Kedua perawatan telah sangat berhasil dalam membantu penderita jerawat jangka panjang serangan yang jelas parah jerawat wajah dan meningkatkan kulit keseluruhan kulit mereka.
Perbandingan Treatment Jerawat Laser  dengan Treatment Jerawat Mikrodermabrasi

Perawatan laser jerawat telah secara luas dianggap oleh dermatologists sebagai salah satu yang paling efektif perawatan jerawat dan metode penghapusan. Kebanyakan orang yang tidak menemukan obat jerawat menjadi kebutuhan efektif alternatif bentuk pengobatan. Krim wajah jerawat tidak selalu bekerja sebagai alternatif yang. Ketika tidak ada yang lain tampaknya melakukan trik untuk menghilangkan jerawat, metode seperti perawatan laser jerawat dan microdermabrasion ikut bermain.

baca juga sebuah panduan untuk laser wajah

Selama perawatan laser jerawat, dokter kulit atau perawatan kulit lainnya profesional biasanya bekerja dengan jenis pena laser yang memproyeksikan titik-titik cahaya ke wajah berjerawat yang ada. Ketika pinpoint kuat cahaya menjadi terfokus pada bintik-bintik jerawat atau patch, secara harfiah laser itu pergi tanpa menyebabkan kerusakan pada kulit seseorang. Ketika dokter kulit selesai dengan lasering jauh dari semua jerawat wajah, wajah seseorang mungkin merasa sejumlah kecil nyeri sementara. Nyeri dapat bertahan hingga sekitar dua minggu, tetapi kebanyakan orang melaporkan cepat sembuh.

Jika tidak ada lagi yang bekerja untuk pengobatan jerawat Anda, saya mendorong Anda untuk memberikan perawatan laser mencoba. Kejatuhan hanya mendapatkan terapi laser adalah harga yang datang bersama dengan itu. Harga terapi laser jerawat biasanya berkisar dari sekitar $ 2.000 dolar untuk $ 12.000 dolar. Selain harga, sebagian besar individu akhirnya mendapatkan lebih dari satu perawatan laser dilakukan, biaya mereka ribuan setiap sesi penghapusan. Telah dilaporkan bahwa untuk memastikan pemulihan wajah penuh jerawat, dibutuhkan rata-rata orang di sekitar tiga sesi pengobatan. Satu hal besar tentang terapi laser jerawat, meskipun, adalah kenyataan bahwa hal itu dapat menghapus kedua jerawat dan jerawat-bekas luka dan menjaga jerawat dari datang kembali untuk lebih lama daripada kebanyakan perawatan lainnya.

Dengan mengatakan bahwa, ada bentuk lain yang sangat-dipopulerkan dari pengobatan jerawat alternatif juga diingat disebut microdermabrasion. Seperti terapi laser, pengobatan microdermabrasion jerawat mampu menghapus kedua jerawat dan bekas jerawat. Meskipun tidak semahal terapi laser, kebanyakan orang yang mendapatkan perawatan microdermabrasion berakhir menjadi sangat puas dengan hasil mereka.

Tujuan mendasar dari microdermabrasion adalah untuk menghilangkan atau lepaskan lapisan luar kulit seseorang. Ini adalah bentuk bertekanan pengobatan jerawat yang menghasilkan hasil segera dan nyata. Microdermabrasion umumnya dianggap sebagai bentuk berisiko rendah pengobatan dan telah terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan ketebalan kulit Anda dan membuat warna kulit lebih halus; paling suka ide ini. Mikrodermabrasi telah dianggap sebagai terapi atas untuk menghapus jerawat karena merupakan salah satu dari kedua metode tercepat dan termudah dari penghapusan jerawat. Selain menjadi cepat dan mudah, orang sembuh dari perawatan ini lebih cepat daripada hampir setiap bentuk lain dari perawatan jerawat.

Setelah perbandingan microdermabrasion dengan metode laser penghapusan jerawat, diketahui bahwa dua perlakuan hasil yang relatif sama. Kebanyakan profesional berpendapat bahwa terapi laser lebih efektif daripada microdermabrasion. Dengan mengatakan bahwa, microdermabrasion masih sangat efektif membersihkan jerawat. Kedua perawatan dapat menghapus patch parah jerawat wajah dan mampu membersihkan jaringan parut jerawat. Terapi laser, yang biaya ribuan dolar, lebih mahal daripada terapi microdermabrasion (yang biasanya biaya sekitar $ 500 dolar), tetapi juga mungkin lebih efektif dan memiliki dampak jangka panjang yang lebih besar.

artikel lainnya : cara menghilangkan komedo di hidung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar